Jumat, 19 Oktober 2012

Toko Resmi Square Enix Melaporkan Kebocoran Info Pengguna


 Toko Resmi Online studio Square Enix  untuk video game diperbarui pada Selasa bahwa "kemungkinan akses yang tidak sah di toko Resmi online Square Enix" terjadi antara 13 September dan 18. Penyelidikan lebih lanjut ke dalam log in-  mengungkapkan bukti bahwa informasi yang tersimpan dalam server situs tersebut dicuri. Informasi yang tersimpan termasuk nama pelanggan, alamat, nomor telepon, jenis kelamin, tanggal lahir, dan alamat e-mail. Perusahaan ini juga menyatakan bahwa ada kemungkin disimpannya informasi kartu kredit yang diakses meskipun tidak secara khusus disimpan di server. Perusahaan belum menemukan informasi bukti kartu kredit yang dicuri.



 Barang Resmi Toko Online untuk video game studio Square Enix diperbarui pada Selasa mengumumkan bahwa "kemungkinan akses yang tidak sah di toko Resmi Square Enix Merchandise online" terjadi antara 13 September dan 18. Penyelidikan lebih lanjut ke dalam log in-mengungkapkan bukti bahwa informasi yang tersimpan dalam server situs tersebut dicuri. Informasi yang tersimpan termasuk nama pelanggan, alamat, nomor telepon, jenis kelamin, tanggal lahir, dan alamat e-mail. Perusahaan ini juga menyatakan bahwa kemungkinan disimpannya informasi kartu kredit yang diakses meskipun tidak secara khusus disimpan pada server. Perusahaan belum menemukan bukti bahwa informasi kartu kredit yang dicuri.

 Karena pelanggaran informasi, toko sekarang sudah ditutup. Pelanggan yang ingin membeli barang Square Enix ditujukan untuk menggunakan   e-STORE milik perusahaan Square Enix.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar